image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

teman teman seperjuangan

bintang

salju

selamat anda menjadi pengunjung ke

Cari Blog Ini

Selasa, 28 Agustus 2012

magetan's blog classic: Blogodolar Tips & News

0 komentar
magetan's blog classic
magetans blog sederhana seadanya,blog'e tcah magetan,download aplikasi,game,mp3,semuanya enak hanya di magetans.blogspot.com mau mau mau,kunjungi juga kota magetan banyak obyek wisata di magetan kota tercinta
Blogodolar Tips & News
Aug 28th 2012, 19:08

Blogodolar Tips & News


Pat Flynn Ditampilkan di Forbes

Posted: 27 Aug 2012 12:32 PM PDT

Pat Flynn

Credit: smartpassiveincome.com

Pernah membayangkan nama Anda ditampilkan (featured) di salah satu majalah terkemuka? Jika tidak pernah, bayangkanlah sekarang. Mengapa? Karena nama Anda ditampilkan di majalah terkemuka adalah hal yang mungkin seperti yang dialami oleh Pat Flynn.

Blogger berusia 29 tahun yang dahulunya seorang karyawan ini disebut oleh Forbes sebagai salah satu dari 10 Pemimpin yang Tidak Takut Terbuka (10 Leaders Who Aren’t Afraid to Be Transparent).

Menurut John Hall, kontributor Forbes yang menulis daftar tersebut, Pat Flynn terbuka dalam hal penghasilan, kesuksesan, dan kegagalannya.

Berikut adalah kutipannya:

In an Internet marketing world that has spawned some shady marketers, Pat Flynn has separated himself as a transparent leader. Pat shares how much he earns from products, advertising, and clients on his blog posts, highlighting how he has succeeded – and failed.

Kabar tampil di Forbes saya ketahui dari newsletter yang dikirimkan Pat. Saya terkejut dan gembira sekaligus memakluminya karena lompatan popularitas bagi Pat hanyalah tinggal menunggu waktu. Mengapa?

Karena ia telah bekerja keras, kreatif, autentik, transparan, rendah hati, membantu orang lain, dan ada di mana-mana (be everywhere).

Postingan Terkait:

You are subscribed to email updates from Blogodolar To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Leave a Reply

cbox