image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

teman teman seperjuangan

bintang

salju

selamat anda menjadi pengunjung ke

Cari Blog Ini

Rabu, 16 Januari 2013

magetan's blog classic: Blogodolar Tips & News

0 komentar
magetan's blog classic
magetans blog sederhana seadanya,blog'e tcah magetan,download aplikasi,game,mp3,semuanya enak hanya di magetans.blogspot.com mau mau mau,kunjungi juga kota magetan banyak obyek wisata di magetan kota tercinta
Blogodolar Tips & News
Jan 16th 2013, 19:14

Blogodolar Tips & News


Yang Baru di Blogodolar 2013

Posted: 16 Jan 2013 08:02 AM PST

Apa yang harus dilakukan untuk keluar dari rutinitas yang monoton? Salah satunya adalah dengan melakukan hal-hal baru. Dengan pertimbangan ini, saya membuat empat hal baru di Blogodolar pada tahun ini.

Detailnya adalah sebagai berikut:

1. Tampilan

Jika Anda pengunjung lama Blogodolar, maka Anda akan tahu bahwa saya telah berkali-kali mengubah tampilannya. Bukan karena saya tidak konsisten, namun karena saya belum menemukan tampilan yang mendukung kebergunaan blog ini.

Banyak theme yang telah saya gunakan, namun akhirnya saya kerasan dengan Genesis. Saya mencobanya dengan child theme gratisan yaitu Copyblogger. Sayangnya, setelah saya memodifikasinya, tampilan child theme ini kurang baik di layar telepon seluler.

Saya pun beralih ke child theme Prose. Selain responsive web design, Prose juga dilengkapi dengan fitur-fitur bermanfaat yaitu Custom Code dan Design Settings.

Custom code adalah fitur untuk memodifikasi CSS dan funtion.php tanpa mengganggu CSS dan funtion.php bawaan. Sementara itu, Design Settings berisi pilihan-pilihan untuk menyetel desain (huruf, warna, dan teks) tanpa pengkodean CSS.

Kedua fitur tersebut membantu saya memperoleh tampilan Blogodolar yang sederhana.

Terlepas dari itu, bagian kaki Blogodolar sekarang sudah berubah karena diisi dengan sekilas profil saya, postingan terbaru, dan jumlah pelanggan. Menariknya lagi, sekilas profil ini membantu saya mendapatkan Google Authorship.

2. Blogger Tamu

Saya adalah salah satu fan blogger tamu. Tak heran, di awal-awal ngeblog saya mengirimkan beberapa tulisan saya ke blog-blog ternama dalam negeri. Tujuannya adalah mempromosikan Blogodolar agar dikenal di blogosfer Indonesia.

Hasil dari promosi tersebut adalah bertambahnya pelanggan RSS Blogodolar secara signifikan dari puluhan ke ratusan pelanggan dalam dua bulan. It works!

Oleh karena itu, tidak adil rasanya bila saya tidak menyediakan blogger tamu di Blogodolar. Memang ada beberapa postingan blogger tamu di sini, namun itu adalah inisiatif penulisnya yang mengirimkan tulisannya ke saya atau mereka yang saya undang secara khusus.

Jika Anda tertarik menjadi blogger tamu di Blogodolar, tunggu panduannya yang akan saya publikasikan dalam waktu yang tidak lama lagi.

3. Niche Blog Duel

Dalam setahun terakhir ini saya giat menekuni niche blog berbahasa Inggris. Sayangnya, saya tidak bersedia menginformasikan niche-niche blog saya karena alasan keamanan akun monetisasi dan pencontekan.

Hal ini tentunya mengecewakan mereka yang benar-benar ingin mendalami niche blog. Untuk mengobati kekecewaan tersebut, saya berencana membuat niche blog duel (ide ini berasal dari Pat Flynn).

Saya dan blogger lain akan membuat sebuah niche blog baru (dalam bahasa Inggris) yang membidik sebuah kata kunci utama pilihan masing-masing. Proses pembuatan, alamat blog, laporan kemajuan peringkat di Google.com, dan penghasilannya akan didokumentasikan di blog masing-masing.

Don't get me wrong. Duel ini bukan untuk mencari siapa yang terhebat layaknya sebuah kontes SEO, namun untuk menunjukkan cara mana yang berhasil atau yang tidak.

Saya dalam waktu dekat ini akan memublikasikan syarat dan ketentuannya. Anda tertantang mengikutinya?

4. Laporan Penghasilan Bulanan

Yup, saya akan menginformasikan penghasilan bulanan. Bukan bermaksud sombong, namun ini adalah keterbukaan sehingga Anda akan melihat pertambahan/penurunan penghasilan dan biaya bulanan saya. Nantikan kehadirannya setiap awal bulan di blog ini.

Ngomong-ngomong, dari keempat hal baru yang saya paparkan di atas, mana yang menarik bagi Anda?

Postingan Terkait:

You are subscribed to email updates from Blogodolar
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Leave a Reply

cbox