image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

teman teman seperjuangan

bintang

salju

selamat anda menjadi pengunjung ke

Cari Blog Ini

Sabtu, 20 April 2013

magetan's blog classic: Blogodolar Tips & News

0 komentar
magetan's blog classic
magetans blog sederhana seadanya,blog'e tcah magetan,download aplikasi,game,mp3,semuanya enak hanya di magetans.blogspot.com mau mau mau,kunjungi juga kota magetan banyak obyek wisata di magetan kota tercinta
Blogodolar Tips & News
Apr 20th 2013, 19:07

Blogodolar Tips & News


Dua Blog Niche Saya Laku Seharga $2.598 Melalui Private Sale

Posted: 19 Apr 2013 01:29 PM PDT

Toko online dan dropshipping adalah dua cara favorit mendapatkan uang dari internet bagi kawan-kawan blogger Makassar yang saya kenal saat kopi darat awal Oktober 2012 lalu. Beberapa kawan pun memberi masukkan kepada saya agar saya mencoba kedua cara tersebut. Namun, saya menjawab secara diplomatis bahwa saya “keukeuh” menempuh jalur blog niche.

Selain saya menyukainya, saya pun ingin mendalaminya karena saya punya rencana menjual blog-blog niche yang dimonetisasi dengan Google AdSense. Sebenarnya jalan yang saya tempuh tersebut masih gelap gulita karena pada bulan tersebut saya belum memiliki akun Google AdSense.

Seiring berjalannya waktu, cahaya penerang perjalanan ini sudah mulai tampak. Pada 24 Desember 2012 saya memiliki akun Google AdSense baru atas nama teman saya (lihat postingan ini untuk lebih detailnya). Dan, Alhamdulilah, pada 3 April 2013 lalu saya menjual dua blog niche saya seharga $2.598,79 melalui private sale (bukan melalui Flippa).

Dari nominal tersebut, yang saya terima adalah $2.497,14 karena dipotong PayPal fee sebesar $101,65. Lebih detailnya bisa Anda lihat pada dua screenshot di bawah ini.

PayPal Fee:

paypal fee

Payment received (klik gambar agar lebih jelas):

payments ceveived

Karena alasan privasi, saya mohon maaf menutup alamat pengirim PayPal  dan tidak bisa memberitahukan alamat kedua blog niche yang laku tersebut. Selain itu, saya belum bisa juga memberikan tips-tips menjual blog niche secara private sales karena ini baru permulaan.

Jadi apa maksudnya menampilkan nominal uang yang saya peroleh?

Alasan pertama adalah buzz bagi saya. Alasan terakhir adalah sebagai pengingat atau pelecut bagi Anda bahwa blog niche potensial dijual dengan harga yang memuaskan.

Jadi, tetap semangat membagun blog niche, kawan!

Related Posts:

You are subscribed to email updates from Blogodolar
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Leave a Reply

cbox