image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

teman teman seperjuangan

bintang

salju

selamat anda menjadi pengunjung ke

Cari Blog Ini

Minggu, 07 Juli 2013

magetan's blog classic: Blogodolar Tips & News

0 komentar
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
magetan's blog classic
magetans blog sederhana seadanya,blog'e tcah magetan,download aplikasi,game,mp3,semuanya enak hanya di magetans.blogspot.com mau mau mau,kunjungi juga kota magetan banyak obyek wisata di magetan kota tercinta
Blogodolar Tips & News
Jul 7th 2013, 19:05, by tyo cupu gager magetan ™

Blogodolar Tips & News


Laporan Penghasilan Bulanan Saya – Juni 2013

Posted: 07 Jul 2013 09:15 AM PDT

Selamat datang di laporan penghasilan Juni 2013 saya. Mulai Januari 2013, setiap bulan saya memublikasikan laporan penghasilan dengan tujuan memotivasi saya dan (mungkin) Anda yang sama-sama bergelut di dunia ngeblog. Selain itu, saya juga ingin memberikan gambaran kepada Anda senyata-nyatanya bahwa beginilah saya, seorang full time blogger yang sedang berjuang menuju penghasilan yang layak.

Sebelum ke rincian penghasilan dan biaya, terlebih dahulu saya akan menguraikan beberapa hal berikut ini.

1. Penjualan Blog Niche

Sukses menjual dua blog niche seharga $2.598, saya mencoba peruntungan dengan menjual lima buah niche blog bulan lalu melalui private sale (bukan lewat Flippa). Alhamdulilah, kelima blog niche itu laku seharga $3.495,82. Ini adalah jumlah bersih yang saya terima setelah dipotong fee PayPal sebesar 3,9%.

Di bawah ini adalah bukti pembayaran yang saya terima (klik gambar agar lebih jelas). Mohon maaf saya menutup identitas pengirim karena alasan privasi.

Payment recived Juni 2013

Saya berencana menjual blog niche lagi bulan ini. Mudah-mudahan sukses seperti penjualan pertama dan kedua.

Terlepas dari itu, selusin sahabat meminta kiat-kiat saya dalam menjual blog-blog niche. Saya belum bisa membagikannya karena masih dalam tahap eksperimen. Mohon bersabar karena saya perlu data yang cukup banyak sehingga kiat-kiat saya tersebut sahih dan bisa diterapkan oleh orang lain.

2. Google AdSense

Bulan Mei 2013 penghasilan Google AdSense saya dari 13 blog niche sebesar $280,27. Pada bulan Juni 2013 saya menambahkan 2 blog niche baru yang posisinya sudah masuk ke halaman 1 Google.com. Penambahan ini mendongkrak penghasilan menjadi $381,18 (klik gambar agar lebih jelas).

Pendapatan dari Google AdSense Juni 2013

Secara sepintas hasil ini semakin menebalkan pendapat saya: banyak blog niche banyak rezeki. Mungkin saja pendapat saya ini berbeda dengan pendapat mereka yang berorientasi blog otoritas.

3. Seberkas Sinar dari Afiliasi Amazon

Saya pertama kali mencoba afiliasi Amazon pada 7 Mei 2011 melalui studi kasus blog niche tentang picnic blanket. Sampai saat ini saya belum pernah mendapatkan pembayaran pertama dari program afiliasi tersebut. Hal ini karena penghasilan saya belum mencapai $100.

Namun, itu bukan hambatan bagi saya untuk menekuni afiliasi Amazon. Seberkas sinar telah muncul ketika blog niche saya yang diikutkan dalam Duel Blog Niche menghasilkan $84,56 bulan lalu. Yang perlu saya lakukan adalah membuat blog-blog niche baru dengan membidik kata-kata kunci berkaitan dengan produk-produk yang dijual di Amazon.

Rincian Penghasilan dan Biaya

Mohon dicatat penghasilan saya ini ada yang belum saya terima karena mengikuti ketentuan pembayaran 30-60 hari atau batas minimum payout dari program-program yang saya ikuti. Sebagai contoh, LinkWorth memberlakukan minimum payout sebesar $25.

Terlepas dari itu, berikut adalah rincian penghasilan yang saya peroleh di Juni 2013.

  • Infolinks: $153,77
  • Google Adsense: $381,18
  • LinkWorth: $16,8
  • Fiverr: $4
  • HPBacklinks: $28,98
  • Penjualan Blog Niche: $3495,82
  • Amazon: $84,56
  • iWriter: $2,41 (simak cara memesan artikel di iWriter)
    • Penghasilan total=$4.167,52

Biaya yang saya keluarkan adalah sebagai berikut:

Alhamdulilah…

Related Posts:

You are subscribed to email updates from Blogodolar
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Leave a Reply

cbox