image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

teman teman seperjuangan

bintang

salju

selamat anda menjadi pengunjung ke

Cari Blog Ini

Minggu, 01 September 2013

magetan's blog classic: Dunia Info | Dunia Penuh Informasi

0 komentar
magetan's blog classic
magetans blog sederhana seadanya,blog'e tcah magetan,download aplikasi,game,mp3,semuanya enak hanya di magetans.blogspot.com mau mau mau,kunjungi juga kota magetan banyak obyek wisata di magetan kota tercinta 
CloudMailin

Incoming Email for your web app. Get started in minutes and scale effortlessly when you need it.
From our sponsors
thumbnail Dunia Info | Dunia Penuh Informasi
Sep 2nd 2013, 06:19, by tyo cupu gager magetan ™

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi


Puisi Cinta - Pasrah Dalam Cinta

Posted: 01 Sep 2013 02:18 PM PDT

Pasrah dalam Cinta

Aku berjalan di bawah derasnya hujan,.....
Tak ku hiraukan baju yang ku kenakan...,
Basah oleh air hujan.....
Qu berjalan tanpa arah & tujuan.....
Kemana harus ku bawa.....
Luka hati yang menyayat jiwa..,
Pada siapa ku mengadu....
Derita dalam hidup ku....
Aku yang lemah oleh cintanya....
Tak mampu berbuat apa apa....
Hidup terasa tak berguna....
Aku pun tak mau mati sia sia....
Hanya karena cinta.....
Hingga ku lupa sama Sang Pencipta....
Sesungguhny dia Maha tau....
Derita dalam hidup ku....
Hanya sebagai ujian ku...

Demikian puisi cinta yang bisa saya bagikan kali ini, semoga menginspirasi...

artikel terkait :
puisi cinta - selamat pagi cintaku
puisi cinta - iklas kasihmu
puisi cinta - tentang kita

Contoh Proposal Penawaran

Posted: 01 Sep 2013 01:55 PM PDT

Berikut ini adalah sebuah contoh proposal penawaran kerjasama bisnis singkat yang bisa anda jadikan referensi pembuatan proposal jika anda dalam situasi yang memerlukan adanya persetujuan dari pihak lain.

PROPOSAL PENAWARAN

LATAR BELAKANG
Berkaitan dengan akan diselenggarakannya proses Penerimaan dan PengenalanMahasiswa Baru (OSPEK) di Kampus FMIPA UNPAD tahun 2007, kami atasnama MG Clothing menawarkan jasa dan produk pembuatab garment sebagai perlengkapan dalam kegiatan tersebut. Sebagai informasi, perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 1998 dan telah memproduksi garment stuff untuk promosi ataukeperluan instansi, sekolah, perusahaan swasta hingga produk-produk untuk branddan department store terkemuka. Kami tidak banyak mengungkapkan jani-janjiataupun membagakan diri disini, tetapi biarlah produk kami yangmembuktikannya.

MAKSUD DAN TUJUAN
Besar harapan kami agar tercipta sebuah jalinan kerjasama yang dapatmenguntungkan kedua belah pihak, yang mana Insya Allah kami siap membantudalam hal pengadaan Atribut untuk kepentingan Proses Penerimaan danPengenalan Mahasiswa Baru (OSPEK) di Kampus FMIPA UNPAD.

DATA PERUSAHAAN
Nama : MG ClothingAlamat : Jalan Kopo No 32, Bandungtelp. : 02291230640MG Clothing didirikan pada tahun 1993, Konveksi, Supplier, Percetakan sertaConsultan adalah bisnis utama MG, yang dikembangkan dengan menjunjungtinggi tanggung jawab kerja. Kekecewaan klien adalah hal nomor satu yangdihindari, sehingga untuk setiap langkah yang diambil, kepuasan klien menjadi

satu-satunya acuan. MG dibangun di atas dasar pengalaman matang para pendirinya serta didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten di bidangnya.

PERSETUJUAN KERJA
Pemesanan akan dituangkan dalam PO dan MOU pembayaran, yaitu:

  • Pembayaran I, DP 50% pd saat PO dikeluarkan.
  • Pembayaran II, pelunasan max 14 hari dari tanggal Faktur. ( atausesuai dengan agreement/perjanjian tertulis )
  • Harga dapat disesuaikan dengan jumlah order sebenarnya(negotiable).

PENUTUP
Akhirnya tanpa mengurangi rasa hormat, kami akan sangat berterima kasihapabila pihak bapak dapat memberikan balasan berupa jawaban atas penawaranyang kami ajukan. Atas perhatiannya kami ucapakan banyak terima kasih.
Hormat kami

Asisten 

MarketingManager

Ramalan Cinta Berdasarkan Zodiak

Posted: 01 Sep 2013 10:35 AM PDT

Ramalan Cinta - Bagi yang mempercayai penguntungan kehidupan lewat ramalan bintang, berikut ini adalah ramalan tentang cinta dan jodoh tahun 2013 yang bisa anda jadikan referensi untuk melihat kondisi dan asmara berdasarkan zodiak anda.


Ramalan Cinta Capricorn

Kehidupan asmara capricorn akan mekar pada bulan Juli setelah Jupiter optimis memberikan energi di sektor cinta Anda. Jaga diri dan bersabar sepanjang pertama tahun ini, Anda akan memiliki banyak tawaran kencan di pertengahan awal tahun.

Ramalan Cinta Aquarius

Mars membawa gairah dan api ke dalam kehidupan cinta Anda antara 28 Agustus – 15 Oktober. Saatnya berani mengekspresikan keinginan Anda jika menginginkan sesuatu. Menemukan si dia yang menarik hati, jangan takut untuk melakukan langkah pertama.

Ramalan Cinta Pisces

Neptunus membuat Anda lebih kreatif dan spiritual tahun 2013. Bagi Anda yang mencari pasangan, Maret adalah bulan keberuntungan Anda. Selain Maret peruntungan cinta akan baik pada 22 Juli-16 Agustus.

Ramalan Cinta Aries

Dengan pengaruh planet Uranus pada rasi Anda, kemandirian akan menjadi hal yang penting buat Aries. Tahun 2013 Aries lebih mandiri, tahu hal yang diinginkan dan tak akan mau kompromi untuk cita-citanya. Sedangkan planet Venus akan menggantung pada 16 Agustus – 11 September, memberikan aura romantis. Inilah tahun bagi Aries untuk menjalin hubungan yang mapan.

Ramalan Cinta Taurus

Planet Saturnus akan menguasai sektor cinta tahun 2013. Ini adalah saat mengarah kepada hubungan serius atau justru putus. Taurus tahun 2013 siap untuk berkomitmen tetapi hanya dengan pasangan terpercaya.

Ramalan Cinta Gemini

Jupiter akan mengelayut pada rasi ini sampai Juni. Akibatnya kepercayaan diri gemini akan meningkat tajam. Tahun 2013 gemini akan memiliki keberanian lebih untuk keluar dari zona nyaman dalam dalam urusan cinta. Pengaruh Venus antara 7 Oktober-5 November akan membuat gemini terlihat semakin menarik. Daya tarik yang kuat mampu membuat orang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Ramalan Cinta Cancer 

Anda akan didampingi Jupiter pada bulan Juli, hal ini akan memberikan kelebihan keberanian untuk mencoba hal-hal baru dalam cinta.

Ramalan Cinta Leo

Mars di sektor gairah sampai tanggal 2 Februari, yang berarti hubungan akan berjalan mulus atau sebaliknya. Jika Anda sudah memiliki atau menemukan calon potensial, jangan ragu untuk maju lebih dulu.

Ramalan Cinta Virgo

2013 Neptunus bertandang di rumah cinta virgo, berarti tahun 2013 Anda lebih kreatif dan penuh inspirasi. Namun hati-hati terjebak pada hubungan yang too good to be true. Bulan Maret akan menjadi bulan penuh daya tarik. Saat inilah dengan bantuan Venus di sisi Anda akan membantu menarik perhatian calon potensial.

Ramalan Cinta Libra

Libra akan memiliki Uranus di rumah cintanya, memperkuat bahwa hubungan tidak dapat diprediksi, sehingga tetap fleksibel. Spontanitas dari pasangan yang akan membuat Anda jatuh cinta.

Ramalan Cinta Scorpio

Tahun depan Anda akan menuntut lebih lanjut kejelasan status hubungan. Anda tahu apa yang Anda inginkan dan siap dengan konsekuensinya. Scorpio yang kuat akan memastikan tidak akan membuang waktu dalam hubungan yang salah.

Ramalan Cinta Sagitarius

Keberuntungan magnet Jupiter tertanam di rumah cinta Anda sampai Juni, membawa banyak kesempatan untuk meningkatkan kehidupan cinta Anda sepanjang semester pertama tahun 2013. Koneksi eksotis memiliki daya tarik khusus mencari petualangan dan pengalaman baru.

Skian postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

artikel terkait :
ramalan bintang
ramalan zodiak
ramalan jodoh

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank

Posted: 01 Sep 2013 01:34 AM PDT

Berikut ini adalah sebuah contoh surat lamaran kerja untuk yang ingin melamar menjadi pegawai bank di salah satu bank di indonesia. Artikel ini dibuat tersendiri mengingat tingginya minat dan besarnya peluang untuk bekerja di bank yang sedang mengembangkan sayapnya di indonesia.

Contoh surat lamaran kerja bank

Yogyakarta, 17 Januari 2011

Yth. HRD PT Bank Syariah Mandiri
Kantor Cabang Yogyakarta
Jl. Cik Ditiro No. 1 Yogyakarta

Dengan hormat,
Membaca Pengumuman yang di pasang di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta, saya mengajukan permohonan kerja di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta sebagai Back Office (BO).
Nama saya LANI TARMANTO,berusia 25 tahun dan belum menikah, lulusan D3 AMIK PGRI Kebumen, Jurusan Manajemen Informatika (MI) Tahun 2010.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

    Daftar Riwayat Hidup
    Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
    Foto kopi KTP
    Foto kopi Sertifikat kursus komputer
    Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Lani Tarmanto


Jl. Kayu Manis II/24
Cempaka Putih
Jakarta Pusat 17556

25 Mei 2011

Yth;
Bpk. Hartono Hartawan
Direktur Personalia
PT. Bank Perkasa
Jl. Gajah Mada 25
Jakarta 17006

Dengan hormat,

Bapak Sindunata, kepala cabang Bank Perkasa Tanah Abang, yang merupakan sahabat dari orang tua saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru sehubungan dengan akan dibukanya cabang Bank Perkasa di daerah Cempaka Putih. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan Akademi Akuntansi Yayasan Administrasi Indonesia (YAI) Jakarta tahun 2006. Saya telah bekerja paruh waktu selama 4 bulan terakhir sebagai tenaga kasir di toko buku Alda, Jakarta Pusat. Saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Excel, MS Word dan PowerPoint, dan saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk pekerjaan administrasi.

Saya sangat ingin untuk bertemu Bapak dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor telepon 021-556887.

Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,

Wirda Nadya


Demikian contoh surat kali ini, semoga dapat memberikan referensi buat anda dalam pembuatan surat lamaran yang baik.
You are subscribed to email updates from Dunia Informasi
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Leave a Reply

cbox