image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

teman teman seperjuangan

bintang

salju

selamat anda menjadi pengunjung ke

Cari Blog Ini

Minggu, 09 September 2012

magetan's blog classic: Artikel Belajar Fotografi Minggu Ini

0 komentar
magetan's blog classic
magetans blog sederhana seadanya,blog'e tcah magetan,download aplikasi,game,mp3,semuanya enak hanya di magetans.blogspot.com mau mau mau,kunjungi juga kota magetan banyak obyek wisata di magetan kota tercinta
Artikel Belajar Fotografi Minggu Ini
Sep 9th 2012, 10:34

Update Artikel Belajar Fotografi Minggu Ini

Halo pembaca, berikut beberapa artikel baru minggu ini (periode 2 - 9 September 2012) jika barangkali anda melewatkannya:

1. Mengenal Apa Itu Lensa Normal Atau Lensa Standar

Artikel ini membahas kenapa sebuah lensa dinamai lensa standar. Disamping itu kita juga akan mengetahui lensa mana saja yang disebut lensa standar sesuai format sensor kamera anda. Klik disini untuk membacanya.

2. Mengenal Apa Itu Lensa Prime dan Apa Saja Keistimewaaannya?

Kalau selama ini anda hanya mengenal lensa zoom, sudah saatnya anda mengenal lensa prime. Lensa prime memiliki beberapa keistimewaan yang tidak dimiliki lensa zoom, cari tahu disini.

3. Aperture Maksimum Lensa Zoom: Variable dan Fixed

Lensa zoom seperti 18–55mm f/3.5–5.6 disebut sebagai lensa zoom dengan aperture maksimum variabel, kenapa? Ketahui juga lensa zoom dengan aperture maksimum fixed seperti halnya 17–40mm f/4. Klik disini untuk membacanya.

4. Lensa Zoom vs Prime, Mana Pilihan Anda?

Anda sudah mengenal lensa prime dan juga sudah paham dengan lensa zoom, tapi mana yang harus anda beli?. Ketahui jawabannya disini.

5. Download Lightroom Preset: Black & White Landscape

Kalau anda sudah memiliki Adobe Lightroom yang terinstal di komputer anda untuk mengelola dan mengedit foto, download dan coba preset ini. Preset B&W Landscape ini secara khusus bagus digunakan untuk menghasilkan foto landscape hitam putih. Download presetnya disini.

6. Fujifilm X-E1: Kamera Mirrorless Bergaya Retro

Fujifilm baru saja mengumumkan peluncuran kamera mirrorless mereka, Fuji X-E1. Kamera ini menawarkan gaya retro dengan kontrol exposure unik. Kamera ini juga menggunakan sensor dan teknologi yang dipakai di Fuji X-Pro1 yang tersohor itu. Ketahui keistimewaan, spesifikasi, harga dan lihat foto-fotonya disini.

7. 20 Foto Landscape Hitam Putih Yang Dramatis

Foto landscape tanpa warna alias hitam putih memiliki daya tarik tersendiri, karena mata kita lebih peka terhadap kontras hitam putih dibanding warna. Dikombinasi dengan preset Lightroom untuk landscape hitam putih, anda layak mencobanya. Silahkan lihat 20 foto landscape hitam putih dramatis ini untuk memberi inspirasi.

8. Tips Foto Urban Decay

Foto Urban Decay adalah genre foto dengan obyek utama seperti berikut: gedung tua runtuh, rumah reot tanpa penguni, mall yang ditinggalkan karena bangkrut, proyek gedung bertingkat yang dihentikan, rongsokan mobil, bekas pasar terbakar dll. Dia merekam kondisi memudar sebuah subyek yang banyak tersedia di perkotaan. Cobalah proyek foto urban decay dan ikuti 8 tips memotret urban decay ini.

9. 20 Foto Urban Decay Keren

Untuk memberi anda inspirasi dalam membuat foto urban decay, silahkan lihat 20 foto keren dengan tema urban decay berikut ini.

Nah selamat membaca. Jangan lupa follow @belfot di twitter dan bergabung dengan facebook page Belajar Fotografi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Leave a Reply

cbox