image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

teman teman seperjuangan

bintang

salju

selamat anda menjadi pengunjung ke

Cari Blog Ini

Sabtu, 15 September 2012

magetan's blog classic: Artikel Belajar Fotografi Minggu Ini

0 komentar
magetan's blog classic
magetans blog sederhana seadanya,blog'e tcah magetan,download aplikasi,game,mp3,semuanya enak hanya di magetans.blogspot.com mau mau mau,kunjungi juga kota magetan banyak obyek wisata di magetan kota tercinta
Artikel Belajar Fotografi Minggu Ini
Sep 16th 2012, 05:51

Artikel Belajar Fotografi Minggu Ini

Minggu ke–3, September 2012

Halo, selamat hari Minggu pembaca. Berikut 11 Artikel dari Belajarfotografi.com selama minggu ini barangkali anda melewatkannya:

1. Monopod, Pentingkah Dibeli?

Monopod adalah alat yang membantu menstabilkan kamera untuk mengurangi shake di kamera. Namun kalau anda harus menimbang antara monopod atau tripod, manakah yang anda pilih? ketahui jawabannya disini.

2. Fitur Keren Apa Saja Yang Ada Di Photoshop CS6

Di pertengahan tahun ini, Adobe secara resmi merilis Photoshop CS6 sebagai kelanjutan dari CS6. Ketahui beberapa fitur baru nan canggih di Phoshop CS6 berikut ini.

3. Tips Menyimpan Lensa Dan Kamera

Kamera dan lensa anda adalah barang yang dibeli dengan mahal, dan karena kita hidup di daerah tropis dengan kelembapan tinggi maka ada beberapa hal yang membuat kita harus melakukan perawatan ekstra agar mereka tidak terkena jamur. Ketahui tips menyimpan kamera dan lensa supaya aman dari jamur dan kelembapan.

4. Pentax K II dan K II s, Dua Kamera DSLR Terbaru Dari Pentax

Pentax yang sekarang di merger dengan Ricoh ternyata masih aktif mengembangkan kamera DSLR. Jika anda penggemar kamera PEntax atau sudah memiliki lensa yang kompatibel, kamera ini menjadi pilihan menarik. Lihat spesifikasi, harga dan preview kamera ini.

5. Memahami Filter Neutral Density alias ND Filter

Filter ND adalah salah jenis filter yang sangat berguna dalam fotografi. Pahami prinsip kerja filter ini.

6. Sony RX 1, Kamera Kompak Mungil Dengan Sensor Full Frame

Kamera full frame, kalau anda menginkannya biasanya bentuknya besar dan berat. Kalaupun ada alternatif yang kecil dan ringan, anda harus menguras isi kantong dengan membeli Leica M series. Nah Sony memberi alternatif terbaru kamera mirrorless dengan sensor full frame. Lihat spesifikasi, harga dan preview kamera ini

7. Lima Setting Kamera Yang Harus Diperiksa Sebelum Pemotretan

Kalau anda pernah mengalami memotret disiang bolong dengan ISO 3200, atau menggunakan white balance lampu neon di ruangan terbuka, artikel ini wajib dibaca.

8. Tujuh Tips Fotografi Dari Foto Jurnalis Reuter

Damir Sagolj adalah seorang fotojurnalis kantor berita Reuter. Dia berbagi 7 tips bagi pemula di bidang fotojurnalisme dan belfot menjelaskannya dengan bahasa sederhana.

9. Nikon D600 Adalah DSLR Full Frame Termungil dan Termurah

Kini kamera DSLR full frame tidak perlu dibeli dengan harga setinggi langi, Nikon hadir dengan Nikon D600. Lihat apakah kamera ini sesuai dengan kamera idaman anda.

10. Galeri 20 Foto Bunga Super Keren

Disini anda bisa melihat 20 foto bunga super keren yang belfot kumpulkan sebagai bahan inspirasi anda memotret bunga. Lihat disini.

11. Tips Memotret Bunga

Setelah melihat 20 foto bunga keren, sekarang giliran anda membaca beberapa tips penting memotret bunga. Tahukah anda bahwa tantangan terbesar memotret bunga adalah angin? Ketahui tips-tips tersebut disini.

Sebelum berpisah, ada satu cerita yang ingin saya bagi. Berikut ceritanya:


Seorang fotografer kenamaan sebut saja namanya Joko, diundang acara makan malam ramah-tamah dirumah seorang pejabat, sebut saja namanya John. Saat itu kebetulan foto-foto Joko baru dipamerkan disebuah event kebudayaan di kota itu.

Tuan rumah (John) berdiri didekat pintu dan menyambut kedatangan Joko. Saat bersalaman dengan Joko, si tuan rumah berkata, “Saya kemarin lihat foto-foto karya Pak Joko dipameran. Bagus sekali! Anda pasti punya kamera yang sangat istimewa!!”

Joko berkata terimakasih dan melanjutkan acara makan malam.

Saat waktunya pulang, Joko berpamitan dengan tuan rumah. Sambil bersalaman dan tersenyum Joko berkata, “Wah makanannya enak-enak semua Pak John, panci dan wajan di dapur Pak John pasti sangat istimewa!!”.

John, sambil melirik ke istrinya tersenyum kecut.


Nah selamat membaca dan teruslah memotret. Janngan lupa follow @belfot di twitter dan sukai facebook page belfot. Terimakasih

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Leave a Reply

cbox