image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

teman teman seperjuangan

bintang

salju

selamat anda menjadi pengunjung ke

Cari Blog Ini

Sabtu, 16 Februari 2013

magetan's blog classic: Blogodolar Tips & News

0 komentar
magetan's blog classic
magetans blog sederhana seadanya,blog'e tcah magetan,download aplikasi,game,mp3,semuanya enak hanya di magetans.blogspot.com mau mau mau,kunjungi juga kota magetan banyak obyek wisata di magetan kota tercinta
Blogodolar Tips & News
Feb 16th 2013, 19:37

Blogodolar Tips & News


Duel Blog Niche 1: Peserta dan Strategi Saya untuk Memilih Topik

Posted: 16 Feb 2013 11:29 AM PST

Mulai 1 Februari lalu saya mengumumkan persyaratan duel blog niche (DBN). Sarana belajar membuat blog niche berbahasa Inggris dan mengoptimasinya hingga masuk halaman 1 Google ini ternyata sudah ada dua orang peminatnya.

Siapa saja mereka?

Peserta 1: Gus Adit

Peserta pertama adalah Gus Adit. Bagi Anda yang sudah lama berkunjung ke sini mungkin tidak asing lagi dengan salah satu kawan saya ini. Ia menjadi blogger tamu undangan yang menulis cara membuat logo dengan Photoshop dan berpartisipasi juga sebagai peserta Blogger Face-Off  ke-10.

Gus Adit telah mengumumkan keikutsertaannya ini di blognya dengan memposting Saya Terima Tantangan Duel Blogodolar. Silakan dicek postingan tersebut untuk lebih jelasnya.

Peserta 2: Agito

Peserta kedua adalah Agito. Ia merupakan salah satu pengunjung lama Blogodolar yang rajin memberikan komentar. Blogger asal Cipanas, Cianjur ini juga sudah mengumumkan keikutsertaannya di blognya.

Silakan cek tulisannya Belajar Membuat Blog Niche Untuk Afiliasi Amazon sehingga Anda tahu kata kunci apa yang ia bidik.

Strategi Saya untuk Memilih Topik

Saya memutuskan untuk memeontisasi blog niche saya pada DBN ini dengan afiliasi Amazon. Selain aman dari click-bombing, afiliasi Amazon merupakan salah satu cara menghasilkan uang dari internet yang ingin saya coba karena selama ini saya fokus ke program pay per clik, yaitu Google Adsense dan Infolinks.

Berbicara mengenai Amazon, yang ada di pikiran saya adalah produk apa yang hendak saya promosikan. Banyak produk yang dijual di toko online terbesar di dunia tersebut, namun produk apa yang sekiranya menguntungkan?

Saya teringat Flippa.

Di situs tersebut sudah banyak blog Amazon yang laku terjual. Saya membuka puluhan situs atau blog yang sudah terjual. Alhasil, banyak topik Amazon yang saya peroleh.

Sekarang saya sedang menggali lebih dalam topik tersebut. Lima buah kata kunci sudah saya jadikan kandidat untuk dipilih.

Kata kunci mana yang akhirnya saya pilih?

Saya akan menginformasikannya minggu depan. So, stay tuned here!

Related Posts:

You are subscribed to email updates from Blogodolar
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Leave a Reply

cbox