image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

teman teman seperjuangan

bintang

salju

selamat anda menjadi pengunjung ke

Cari Blog Ini

Senin, 25 Februari 2013

magetan's blog classic: Blogodolar Tips & News

0 komentar
magetan's blog classic
magetans blog sederhana seadanya,blog'e tcah magetan,download aplikasi,game,mp3,semuanya enak hanya di magetans.blogspot.com mau mau mau,kunjungi juga kota magetan banyak obyek wisata di magetan kota tercinta
Blogodolar Tips & News
Feb 25th 2013, 19:36

Blogodolar Tips & News


Cara Membeli Domain di NameCheap

Posted: 25 Feb 2013 09:36 AM PST

NameCheap adalah salah satu penyedia domain ternama di dunia. Selain fitur-fiturnya mudah dipahami, NameCheap juga menyediakan kode kupon setiap bulannya sehingga Anda memperoleh potongan harga $1 per domain. Selain itu, harga perpanjangan domain di NameCheap lebih murah dibanding GoDaddy.

Bila Anda tertarik membeli domain di NameCheap, di bawah ini adalah langkah-langkahnya:

A. Membuat akun

  1. Kunjungi NameCheap.com.
  2. Buat akun Anda di NameCheap (gratis) dengan mengklik tombol Sign Up. Lalu isi form yang disediakan, dan klik tombol Create Account.
  3. Akan muncul beranda akun Anda yang berisi informasi akun.

B. Registrasi Domain

  1. Arahkan kursor Anda ke tab Domain, lalu pilih Register a Domain.
  2. Akan muncul tampilan Domain Name Search untuk mengecek apakah domain yang Anda pilih tersedia atau sudah dibeli orang lain. Masukkan kata kunci atau nama domain yang hendak Anda cek pada kolom yang tersedia, lalu klik tombol Search.
  3. Akan muncul hasil pengecekan nama domain dengan beragam ekstensi, mulai .com/.net/.org/.info/.biz dan sebagainya. Bila ekstensi .com sudah dibeli orang lain, Anda pilih ekstensi .net atau .org.
  4. Jika domain yang Anda pilih tersedia, centang kotak di sebelah domain tersebut (untuk ekstensi .com sudah otomatis tercentang), lalu klik tombol ADD TO CART untuk membeli domain tersebut.
  5. Akan muncul tampilan Shopping Cart yang berisi item-item yang hendak Anda beli. Free Whois Guide (gratis selama setahun) sudah termasuk di dalamnya.
    • Perhatikan bagian Coupon Code tempat Anda memasukkan kode diskon. Untuk mendapatkan kode kupon ini, buka tab baru pada browser Anda. Kunjungi NameCheapCoupons.com, lalu cari kupon pada bulan di mana Anda membeli domain tersebut.
  6. Setelah Anda memasukkan kode kupon, klik tombol APPLY sehingga otomatis Anda mendapat potongan harga. Bila Anda memilih domain ekstensi .com, setelah kupon dimasukkan, harga domain tersebut berubah dari $10,87 menjadi $9,79.
  7. Klik tombol Express Checkout atau Checkout untuk melanjutkan proses pembelian. Akan muncul Checkout: Enter Contact Information. Isi form yang tersedia dengan identitas Anda.
  8. Setelah form di atas diisi, klik tombol Save dan Continue sehingga muncul halaman Payment Options. Bila Anda menggunakan PayPal, klik tombol Check out with Paypal.
  9. Akan muncul tampilan untuk login ke akun Paypal Anda. Masukkan alamat PayPal dan password Anda pada kolom yang tersedia, dan kemudian klik tombol Log In.
  10. Akan muncul tampilan Review your Information. Jika semuanya benar, klik tombol Continue.
  11. Anda akan di-direct ke akun NameCheap Anda sehingga muncul tampilan yang berisi konfirmasi pembelian Anda
  12. Selamat Anda berhasil membeli domain!

Langkah-langkah di atas sudah saya buat dalam bentuk PDF, lengkap dengan screenshot-nya. Silakan Anda mengunduhnya secara gratis di link berikut: Cara Membeli Domain di NameCheap (998 KB).

Semoga bermanfaat.

Related Posts:

You are subscribed to email updates from Blogodolar
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Leave a Reply

cbox