image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

teman teman seperjuangan

bintang

salju

selamat anda menjadi pengunjung ke

Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Februari 2013

magetan's blog classic: Blogodolar Tips & News

0 komentar
magetan's blog classic
magetans blog sederhana seadanya,blog'e tcah magetan,download aplikasi,game,mp3,semuanya enak hanya di magetans.blogspot.com mau mau mau,kunjungi juga kota magetan banyak obyek wisata di magetan kota tercinta
Blogodolar Tips & News
Feb 23rd 2013, 19:10

Blogodolar Tips & News


Ada yang Mengenal Deana Flippa?

Posted: 23 Feb 2013 10:26 AM PST

Flippa merupakan salah satu situs yang sering saya kunjungi sejak satu tahun terakhir. Di situs jual beli blog terbesar sedunia itu, saya melihat-lihat beragam blog yang laku terjual dan mengamati sales page yang dibuat para penjual (sellers) saat listing.

Dari aktivitas melihat-lihat dan mengamati tersebut, saya tertarik kepada salah satu penjual dengan username Deana yang di profilnya berasal dari Indonesia.

Ketertarikan saya kepada Deana karena ia mendapat 100% feedback (para pembeli blognya puas) dan $157,053 dari 710 transaksi yang ia lakukan. Kalau dirupiahkan, pendapatan kotor Deana hampir Rp 1,5 milyar. Fantastis!

Deana Flippa Profile

Tiga contoh listing yang dibuat Deana:

Saya berusaha mencari tahu siapa itu Deana, namun sampai saat ini saya belum tahu siapa dia. Mengapa saya ngotot ingin tahu dan kalau memungkinkan berjumpa dengan Deana?

Berikut adalah dua alasan utamanya:

1. Belajar menjual blog di Flippa

Dalam pandangan saya, Deana adalah orang yang kompeten untuk mengajari saya cara menjual blog di Flippa, terutama proses mentrasfer blog ke pembeli dan keamanan transaksi ribuan dolar melalui Paypal sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.

Sekadar informasi, transaksi besar di Flippa akan aman dan berlangsung baik jika melalui Escrow. Sayangnya, Escrow belum mendukung Indonesia.

2. Berkolaborasi

Jika memungkinkan, saya ingin berkolaborasi dengan Deana. Kolaborasi ini berupa saya menyediakan blog-blog niche yang layak jual dan Deana menjualkannya di Flippa. Bila blog-blog tersebut terjual, saya mendapat sekian persen dan Deana begitu juga.

Terlepas dari itu, saya ingin mengenal jauh Deana. Apakah Anda mengenal dia? Jika ya, silakan menginformasikannya kepada saya via kontak atau nomor ponsel saya.

Related Posts:

  • No Related Posts
You are subscribed to email updates from Blogodolar
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Leave a Reply

cbox