image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

teman teman seperjuangan

bintang

salju

selamat anda menjadi pengunjung ke

Cari Blog Ini

Selasa, 05 Maret 2013

magetan's blog classic: Blogodolar Tips & News

0 komentar
magetan's blog classic
magetans blog sederhana seadanya,blog'e tcah magetan,download aplikasi,game,mp3,semuanya enak hanya di magetans.blogspot.com mau mau mau,kunjungi juga kota magetan banyak obyek wisata di magetan kota tercinta
Blogodolar Tips & News
Mar 5th 2013, 19:17

Blogodolar Tips & News


Laporan Penghasilan Bulanan Saya – Februari 2013

Posted: 04 Mar 2013 12:48 PM PST

Mulai 2013 saya membuat laporan penghasilan bulanan. Selain memotivasi diri sendiri untuk meningkatkan penghasilan, laporan penghasilan bulanan ini juga sebagai bentuk keterbukaan saya kepada para pembaca Blogodolar.

Sebelum memaparkan penghasilan, terlebih dahulu saya akan memaparkan beberapa hal yang menjadi perhatian saya di Februari 2013.

1. Duel Blog Niche

Seperti yang Anda ketahui, mulai 1 Februari 2013 saya menggelar duel blog niche (DBN). Sampai saat ini peserta DBN berjumlah 4 orang. Masih sedikit memang, namun itu sudah mengggembirakan bagi saya.

Salah satu hal yang menarik dari DBN ini adalah setiap peserta memilili strategi sendiri dalam melakukan riset kata kunci sehingga memperkaya wawasan saya yang dalam satu tahun terakhir sibuk berburu profitable long tail keywords.

Saya sendiri sudah menginformasikan cara saya dalam menentukan kata kunci utama yang dibidik. Kata kunci tersebut sudah saya buat blog niche-nya. Anda bisa melihat log niche saya tersebut di postingan ini.

Terlepas dari itu, DBN terbuka untuk umum sampai tanggal 31 Maret 2013. Jika Anda tertarik berpartisipasi, silakan baca Persyaratan Duel Blog Niche.

2. Pembayaran Pertama Google Adsense

Saya memiliki akun Google Adsense (GA) atas nama teman saya di Sumedang. PIN akun tersebut sampai ke alamat teman saya pada tanggal 20 Februari 2013. Bila dihitung sejak PIN diterbitkan, lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mengirimkan PIN tersebut dari Amerika Serikat adalah 1,5 bulan.

Karena penghasilan di akun tersebut sudah lebih dari $100, maka terbit payment issued (sebesar $105,97) pada 28 Februari 2013. Saya mengirimkan Statement of Earnings kepada teman saya melalui email; dan ia mencairkannya di kantor pos setempat pada 1 Maret 2013.

Sesuai perjanjian yang kami buat sebelumnya, saya mendapat 90% dan teman saya mendapat 10% dari penghasilan GA bulanan yang diperoleh. Menarik, kan?

3. Pembuatan Niche Blog Bulanan

Di Februari 2013 saya cukup produktif membuat blog niche. Alih-alih membuat 5 blog niche seperti yang saya targetkan sebelumnya, saya membuat 9 blog niche. Dari jumlah tersebut, tiga blog niche sudah masuk halaman 1 Google.com dengan link building alakadarnya.

Selain membuat blog-blog niche yang membidik long tail keywords dengan pencarian persis bulanan lokal 1.000-5.000, di bulan Februari 2013 saya juga membuat sebuah blog yang membidik kata kunci dengan pencarian persis lokal bulanan 27.000.

Blog tersebut adalah “halaman pertama” projek bersama saya dengan seorang internet marketer Makassar yang baru-baru ini keluar sebagai juara dua kontes SEO di Indonesia. Dalam projek ini, saya bertanggung jawab pada riset kata kunci dan pembuatan konten, sementara ia bertanggung jawab di bagian SEO-nya.

Semoga saja, kami bisa melewati “halaman pertama” ini dengan baik sehingga halaman dua, tiga dan seterusnya bisa kami “baca” dengan saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Rincian Penghasilan dan Biaya

Berikut adalah rincian penghasilan yang saya peroleh di Februari 2013.

Biaya yang saya keluarkan adalah sebagai berikut:

Penghasilan bersih adalah $251,81. Alhamdulillah…

Related Posts:

You are subscribed to email updates from Blogodolar
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Leave a Reply

cbox