image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

teman teman seperjuangan

bintang

salju

selamat anda menjadi pengunjung ke

Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Maret 2013

magetan's blog classic: K-Lite Codec Pack 9.8.0 Full

0 komentar
magetan's blog classic
magetans blog sederhana seadanya,blog'e tcah magetan,download aplikasi,game,mp3,semuanya enak hanya di magetans.blogspot.com mau mau mau,kunjungi juga kota magetan banyak obyek wisata di magetan kota tercinta
thumbnail K-Lite Codec Pack 9.8.0 Full
Mar 10th 2013, 02:09

K-Lite Codec Pack 9.8.0 Full


K-Lite Codec Pack 9.8.0 Full

Posted: 09 Mar 2013 02:22 PM PST

K-Lite Codec Pack 9.8.0 Full adalah software multimedia pemutar audio dan video yang saya rasa harus ada ada dalam perangkat anda, karena saya sendiri juga merasakan betapa pentingnya software K-Lite Codec Pack 9.8.0 Full ini terinstall di perangkat kita. Ya, siapa yang tidak tahu software pemutar audio dan video yang sangat penting ini. Hampir semua format audio dan video dapat anda putar dengan software ini. Mungkin software ini memang tergolong dalam freeware atau software yang di distribusikan secara gratis (open source), tapi meskipun gratis, software ini tidaklah murahan. Itu semua di buktikan dengan kualitas yang di miliki oleh K-Lite Codec Pack ini. Keunggulan lain dari K-Lite Codec Pack 9.8.0 Full adalah ringan saat di jalankan, mampu memutar film HD (High Definition), dan yang tak kalah hebatnya adalah codec packnya bisa di export atau digunakan untuk media player lain, seperti Windows Media Player, KMPlayer, dll.

Screenshot :

Download :
Jika ada masalah, inbox atau mention di :
Selamat bermain..
Regards, Admin - Asyazili

Imagenomic Noiseware 5.0 Full Serial

Posted: 09 Mar 2013 08:24 AM PST

Mengabadikan sebuah moment sekarang sudah mudah, tinggal ambil handphone/DSLR lalu jepret. Lalu bagaimana jika kita memotret pada kondisi low light? Atau kurang cahaya? Wah kalau kamera sobat yang seharga mobil mungkin no problem, tapi untuk kita yang kameranya kurang memadai untuk kondisi seperti itu bagaimana? Menaikan ISO? Wah yang ada hanya noise, eitss tapi jangan khawatir noise itu bisa dihilangkan kok :D Yap Imagenomic Noiseware 5.0 ini solusinya dia berguna untuk mengurangi, atau bahkan menghilangkan noise pada foto sobat. Mau itu dari handphone, DSLR, kamera pocket, atau webcam sekalipun juga bisa, tapi sobat harus memiliki satu software wajib dulu yaitu Adobe Photoshop CS6 karena Imagenomic Noiseware 5.0 ini adalah plug-ins dari Photoshop hehe. Bagaimana dengan cara penggunaannya? Wah mudah seperti yang sudah saya posting pada postingan Imagenomic Noiseware 4.2  cukup klik Filter ► Imagenomic ► Noiseware Professional nah mungkin sobat bisa bereksplorasi di situ, jika tidak? Klik saja ok hehe.

ScreenShot
 
Download:
Requirements:
  • Adobe Photoshop CS4/CS5/CS6 
  • Adobe Photoshop Elements 8/9/10/11
Butuh bantuan?
Just follow me at Twitter and ask me there
Enjoy your software and have a nice day :)
Regards DarkKnight

4t Tray Minimizer Free 5.57

Posted: 09 Mar 2013 07:59 AM PST

Gambar 4t Min Kecil

4T Tray Minimizer adalah salah satu software yang berfungsi untuk meminimalkan software ke System tray , dan membantu anda memberikan ruang kosong pada taskbar anda .
Untuk meminimalkan software ke system tray anda cukup menekan hot keynya ,  untuk hotkeynya anda bisa atur sendiri dalam settingannya . ( Default : shift + esc  )
untuk memunculkan lagi software ke desktop tekan CTRL + ALT + T



Screenshoot :
Gambar 4t Tray Minimizer



Download :
Jika ada masalah inbox ke :
Semoga bermanfaat .
Regards , Admin - Wahyu MR




Left 4 Dead 2 Full RIP

Posted: 09 Mar 2013 12:59 AM PST

Mungkin sobat sudah tidak sabar lagi, dengan update game terbaru dari saya, hehehe. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan posting game yang bergenre shooter atau tembak-tembakan, yaitu Left 4 Dead 2. Seperti pada game Left 4 Dead 1, dalam game Left 4 Dead 2 ini sobat ditugaskan untuk membunuh zombie sebanyak-banyaknya, serta melarikan diri dari serangan zombie. Menurut saya, game ini merupakan game yang sangat seru loh karena memiliki grafik dan gameplay yang sangat bagus, apalagi kalau dimainkan ketika malam hari, hihihi.

Screenshot

Download :
Jika ada masalah, hubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :)
Regards, Admin - Aditya Eka
You are subscribed to email updates from BAGAS31 | Download Software Gratis
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Leave a Reply

cbox