image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

teman teman seperjuangan

bintang

salju

selamat anda menjadi pengunjung ke

Cari Blog Ini

Minggu, 25 Agustus 2013

magetan's blog classic: Blogodolar Tips & News

0 komentar
magetan's blog classic
magetans blog sederhana seadanya,blog'e tcah magetan,download aplikasi,game,mp3,semuanya enak hanya di magetans.blogspot.com mau mau mau,kunjungi juga kota magetan banyak obyek wisata di magetan kota tercinta 
Blogodolar Tips & News
Aug 25th 2013, 19:03, by tyo cupu gager magetan ™

Blogodolar Tips & News


Laporan Penghasilan Bulanan Saya – Juli 2013

Posted: 25 Aug 2013 08:30 AM PDT

Terlambat. Itulah kata yang tepat terhadap postingan laporan penghasilan bulan Juli ini. Walaupun demikian, terlambat lebih baik daripada tidak sama sekali, bukan?

Sebelum ke rincian penghasilan dan biaya, terlebih dahulu saya akan menguraikan beberapa hal berikut ini.

1. Google AdSense

Penghasilan saya dari Google AdSense bulan Juli turun sebanyak 50%. Hal ini karena dampak dijualnya beberapa buah blog niche di bulan Juni. Saya belum bisa meningkatkan penghasilan lagi karena blog-blog niche baru yang saya buat belum menghasilkan.

Berikut adalah screenshot penghasilan dari Google AdSense bulan Juli. Klik gambar supaya lebih jelas.

Penghasilan dari Google AdSense Juli 2013

2. Afiliasi Amazon

Seperti yang saya ungkapkan di laporan penghasilan Juni 2013, saya menemukan seberkas sinar dari afiliasi Amazon. Saya berencana membuat 5-10 blog niche yang dimonetisasi dengan program afiliasi tersebut. Sayangnya, belum satu pun blog niche Amazon yang saya buat di Juli 2013. Penyebabnya adalah saya masih berkutat di riset kata kunci karena sulit mendapatkan kata kunci berbasis produk Amazon yang rendah persaingannya di halaman 1 Google.com.

Penghasilan tanklesswaterheaterreviews.biz meningkat 100% dibandingkan penghasilan bulan sebelumnya. Terkait pembayaran Amazon,aplikasi saya di Payoneer sudah disetujui dan sekarang sedang menunggu kedatangan kartunya ke alamat rumah saya. Berikut adalah screenshot penghasilan blog niche tersebut di Juli 2013.

Amazon Juli 2013

Di Juli 2013 juga, secara tidak sengaja saya melihat listing salah satu kompetitor tanklesswaterheaterreviews.biz. Yang mengejutkan adalah blog kompetitor tersebut menghasilkan $600 dari Google AdSense dalam 30 hari terakhir dan pemiliknya orang Indonesia (saya kira orang Sunda karena gambar identitasnya Persib). Untuk lebih jelasnya, silakan Anda lihat listing eoinlane.com – $600 AdSense Last 30 days, PR2 Aged – Lovely Established Adsense Site.

3. Penjualan Blog Niche

Di pertengahan bulan lalu saya menjual sebuah blog niche lagi melalui private selling. Blog tersebut laku seharga $2.490,60 yang merupakan rekor penjualan sebuah blog niche saya. Berikut adalah screenshot pembayarannya yang saya terima melalui PayPal.

PayPal Juli 2013

Rincian Penghasilan dan Biaya

Mohon dicatat penghasilan saya ini ada yang belum saya terima karena mengikuti ketentuan pembayaran 30-60 hari atau batas minimum payout dari program-program yang saya ikuti. Sebagai contoh, Amazon  memberlakukan payout dalam 60 hari.

Terlepas dari itu, berikut adalah rincian penghasilan yang saya peroleh di Juli 2013.

Biaya yang saya keluarkan adalah sebagai berikut:

Alhamdulilah…

Related Posts:

You are subscribed to email updates from Blogodolar
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Leave a Reply

cbox