image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

teman teman seperjuangan

bintang

salju

selamat anda menjadi pengunjung ke

Cari Blog Ini

Senin, 26 Agustus 2013

magetan's blog classic: Dunia Info | Dunia Penuh Informasi

0 komentar
magetan's blog classic
magetans blog sederhana seadanya,blog'e tcah magetan,download aplikasi,game,mp3,semuanya enak hanya di magetans.blogspot.com mau mau mau,kunjungi juga kota magetan banyak obyek wisata di magetan kota tercinta 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
thumbnail Dunia Info | Dunia Penuh Informasi
Aug 27th 2013, 06:17, by tyo cupu gager magetan ™

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi


10 Manusia Tercepat Di Dunia Dengan Berbagai Profesi

Posted: 26 Aug 2013 01:48 PM PDT

Berikut ini adalah 10 manusia tercepat di dunia dengan kecepatan dan keahlian masing masing.

1. Usain Bolt Manusia Tercepat di Dunia (di Lintas 100 Meter)


Usain Bolt, pelari asal Jamaika, merupakan pemegang rekor manusia tercepat di dunia di lintas balap 100 meter (dan 200 meter). Di lintasan 100 meter di Kejuaraan Dunia Atletik di Berlin Agustus 2009 baru-baru ini Bolt memecahkan rekor atas namanya sendiri dengan waktu 9,58 detik.

Catatan waktu ini lebih cepat 0,11 detik dari rekor lamanya yang dicetak tahun lalu di olimpiade Beijing. Sepertinya saat ini pesaing Bolt hanyalah jam penunjuk waktu saja.

2. Petembak Tercepat di Dunia (Revolver)


Jerry Miculek adalah seorang instruktur tembak cepat yang berpengalaman di hampir semua jenis senjata api. Dia tercatat sebagai petembak revolver tercepat di dunia dengan 5 tembakan dalam waktu 0,57 detik.

Saat ini Miculek memegang 5 rekor dunia dalam ekshibisi menembak revolver. Istrinya Kay Clark Miculek adalah seorang petembak juga dan merupakan juara nasional dan menjuarai beberapa kejuaraan dunia.

3. Steven Purugganan, Tangan Tercepat di Dunia


Steven Purugganan adalah pemegang rekor dunia menumpuk dan memindahkan gelas dalam waktu 6,21 detik yang menunjukkan betapa cepatnya tangannya.

4. Pemecah Kubus Rubik Tercepat


Pemecah kubus Rubik tercepat di dunia saat ini adalah "Macky" Makisumi. Dialah yang terbaik dalam beberapa pemecahan rekor dunia speedcubing. Rekornya di 2x2x2 Speedsolve adalah 2,82 detik dan di 3x3x3 dalam 12,11 detik.

5. Sekretaris Tercepat di Dunia
Inilah sekretaris tercepat di dunia yang mampu men-stamp dokumen lebih cepat dari siapapun di dunia. Dia melakukannya untuk 100 dokumen dalam 20 detik.

6. Bar Wizard Adam Dolman, Tercepat Membuka Tutup Botol


Waktu tercepat membuka 300 tutup botol bir dilakukan satu tim yang terdiri dari 3 orang dengan waktu 1 menit 47 detik. Tim ini dikepalai Alois Unertl. Untuk gaya relay, tip anggota tim membuka 100 botol, dan setelah selesai anggota berikutnya mulai membuka tutup botol lagi.

7. David R. Adamovich, Pelempar Pisau Tercepat di Dunia


David R. Adamovich, dikenal sebagai "The Great Throwdini" adalah pelempar pisau tercepat. Dialah pencetak dan pemecah rekor-rekor baru di dunia lebih dari pelempar-pelempar pisau yang lain.

Saat ini dia memegang rekor dunia untuk pelempar pisau tercepat, melempar dan menangkap pisau, pelempar pisau di sekeliling target orang tercepat, dan pelempar pisau tercepat di atas ladder of death ganda.

Pria ini tercatat menancapkan 3 pisau kurang dari 1 detik (0,97 detik) dan direkam di video kecepatan tinggi. Untuk melempar pisau di sekeliling target orang, rekornya adalah 144 lemparan dalam 1 menit.

Untuk melempar pisau di atas ladder of death ganda dia mencatat 16 pisau dalam 6,1 detik atau 0,38 detik per pisau.

8. Kent French, Bertepuk Tangan Tercepat di Dunia


Kent French, punya teknik sendiri dalam bertepuk tangan dengan mengkombinasikan gaya uniknya sendiri dengan tangkas dan dengan daya tahan. Dia mencetak rekor tepuk tangan terbanyak dalam satu menit, yaitu sebanyak 721 kali tepuk tangan.

9. Peminum Tercepat di Dunia
Pria ini minum air sebanyak 1,5 liter dalam 4,88 detik.

10. Bob Arno, Pencopet Tercepat di Dunia


"Copet" yang satu ini tangannya sangat cepat. Bob Arno sering tampil di acara-acara televisi Amerika untuk keahliannya itu. Di acara Late Night with David Letterman (Desember 1983) dia mencuri dasi dan jam kesayangan Letterman.

Pernah juga tampil di Just for Laugh-nya HBO tahun 1989 dan beberapa kali di acara 20/20 di stasiun ABC. Di acara ini dia menunjukkan keahliannya dengan mencopet di jalanan.

artikel terkait :
hewan tercepat di dunia
kereta api tercepat di dunia
mobil tercepat di dunia

Kata Kata Cinta sedih

Posted: 26 Aug 2013 11:42 AM PDT

Kumpulan kata kata cinta sedih karena putus hubungan cinta dengan pacar. Silahkan disimak apresiasi kesedihan hati berikut ini, semoga bermanfaat ..

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali

Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu .... Sampai aku mati ...

Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya karna sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kou telah berikan yang terbaik sampai kita disini .. by. utara band

Kau boleh saja benci aku, tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

Maafkanlah sahabatku karena ku telah jatuh cinta padamu, pesonamu memaksa aku tuk rasakan lembut kasihmu .. Salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, dan biarkan semua ini berjalan apa adanya. Bersamamu telah kutemukan betapa takutku merasa inginkanmu selamanya seutuhnya

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu

Aku tidak mengerti dan menyadari berapa dalamnya rasa cintaku padamu, sampai tiba saatnya kita berpisah

Maafkan aku. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Jika ingin menambahkan kata kata sedih, silahkan lampirkan pada kolom komentar.

Bersabarlah dan mohon mengerti, merubah hatiku tak semudah yang ku tahu, percayalah dan yakinkan diri karena kubutuhkan semua itu darimu.

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?

Kumpulan gambar animasi bergerak lucu gif

Posted: 26 Aug 2013 02:14 AM PDT

Gambar animasi bergerak - Untuk melengkapi hiburan anda saat berselancar di dunia maya, berikut ini adalah kompilasi gambar animasi lucu bergerak yang dihimpun dari berbagai sumber yang tersebar di dunia maya yang bisa kamu simak, dan tentunya akan menimbulkan tawa yang akan membuat pikiran stress menjadi santai.. hehehe..

Sekedar info saja, kumpulan animasi dibawah ini diambil dari berbagai forum online seperti kaskus yang merupakan hasil kreasi para anggota yang mengkompilasikan berbagai gambar dan foto menjadi satu dalam format gambar gif.. OK langsung saja,. silahkan disimak..

Kumpulan gambar animasi bergerak










gambar animasi












Nah, sekian dulu gambar animasi yang bisa di sharing kali ini, jangan lupa untuk melihat kumpulan gambar lucu lainnya di blog ini.. thxx

artikel terkait :
cerita lucu
foto lucu
sms lucu

Contoh CV bahasa indonesia

Posted: 25 Aug 2013 11:55 PM PDT

Contoh CV dibawah ini diposting untuk memberikan contoh format resume yang baik bagi anda jika sebaga dokumen pelengkap surat lamaran kerja.

CV sendiri merupakan dokumen singkat berisi daftar riwayat hidup anda seperti data diri, kemanpuan, dan pendidikan yang membuktikan kualifikasi anda terhadap suatu pekerjaan tertentu.

Contoh CV

DEJAN STANCOVIC
Alamat : Jl. Tenggilis Mejoyo W-24 Surabaya Telepon: 0001000
HP        : 0800000000
Email    : nick_challenge2012@yahoo.com

Tanggal Lahir  : 27 Januari 1980
Agama   : Islam
Tinggi/Berat Badan : 160 cm/60 kg
Status   : belum menikah

Pendidikan Formal
1998 – 2002  Universitas Surabaya Fakultas Teknik Jurusan Teknik Informatika,  IPK 3.20
1995 – 1998  SMA Ciputra (Kelas III bidang studi IPA)

Pendidikan Non Formal
2003  Web Design  Studio Sertifikasi
2002 Linux Chip Sertifikasi
2002 Cisco System Info Komputer Sertifikasi
2002 Bahasa Jepang NICE Center Intermediate
2000 Bahasa Inggris English First (EF) Intermediate
1998 Bahasa Mandarin Kursus privat Kelas conversation

Pengalaman Organisasi
2001 – 2002  Karang Taruna Kampung Bedug, sebagai wakil ketua
Tugas : menggalang dana kegiatan warga, menyusun rencana kegiatan, mengkoordinir acara warga.

2000 – 2001  UKM Bowling, sebagai ketua
Tugas : menyusun AD/ART, membuat rencana kegiatan,

2000 Kontes Band Kampus se-Indonesia, sebagai Steering Comitee
Tugas : mengarahkan kegiatan sesuai visi misi organisasi

1999 – 2000  Senat Fakultas, sebagai ketua
Tugas: mengkoordinir unit kegiatan mahasiswa fakultas

Pengalaman Kerja
Agustus 2003 – Juli 2004,
Web administrator PT Jude Kekar Bertanggungjawab kepada IT Manager
Lingkup tugas:
- Koordinator web designer
- membuat konsep tampilan web
- mengkoordinasi lalu lintas informasi web
- mengembangkan e-commerce perusahaan

Mei 2003 – September 2003,
Web designer PT Bhoiem Jaya Sekali Bertanggungjawab kepada IT Manager
Lingkup tugas:
-  Membuat desain situs dilengkapi dengan pengembangan database interaktif,
- pengelolaan tampilan situs sesuai kebutuhan.

Hobi dan Minat
Sepak bola, renang dan Jogging
Pembuatan game pc dan pembuatan desain grafis.
Mencari info terbaru di internet

Referensi
Judith E. Dwijanti, Direktur PT Jude Kekar: (031) 29000007 Bobby Meidrie Levianto, Direktur PT Bhoiem Jaya Sekali: (031) 2900000
You are subscribed to email updates from Dunia Informasi
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Leave a Reply

cbox